Show simple item record

dc.contributor.advisorLubis, Lusiana Andriani
dc.contributor.advisorLubis, Fatma Wardy
dc.contributor.authorHasanah, Rizqin Yan
dc.date.accessioned2021-07-01T08:32:21Z
dc.date.available2021-07-01T08:32:21Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/34156
dc.description.abstractThe purpose of this study was to determine how much influence the public perception and public relations strategy Angkasa Pura II Limited Company Branch Office KNIA Airport, North Sumatra, and to know how much influence between public perception and image of Angkasa Pura II Limited Company Branch Office KNIA service, Sumatra North. This study uses the theory of perception, Public Relations strategy and image. The research method used kuantitaf correlational research methods. The population in this study was a community district of Tanjung Morawa, Deli Serdang, North Sumatra Province, amounting to 192 222 people. Respondents in this study amounted to 310 people with reference to the sample in Auditing of HP Hill JL Roth and H. Arkin. Methods of data collection using the questionnaires, interviews, observation, documentation and literature. Hypothesis testing using the data analysis, simultaneous test (test-f), partial test (t-test) and the coefficient of determination. The results showed that: (1) The public perception and public relations strategies Angkasa Pura II Limited Company Branch Office Kuala Namu Airport, North Sumatra has a positive and significant effect. with great influence 40.3% (2) The public perception and image of Angkasa Pura II Limited Company Branch Office Kuala Namu Airport, North Sumatra has a positive and significant influence with the influence of 55.4%. This research also found that the perception of the most influential indicator is the attitude, the strategy is the analysis of environmental indicators and indicators apada image is actions. This study menunjukkah that public perception influence on strategy and corporate image.en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besa pengaruh antara persepsi masyarakat dan strategi public relations Perusahaan Angkasa Pura II Persero Kantor Cabang Bandara KNIA, Sumatera Utara, serta mengetahui seberapa besar pengaruh antara persepsi masyarakat dan citra Perusahaan AngkasaPura II Persero Kantor Cabang Bandara KNIA, Sumatera Utara. Penelitian ini menggunakan teori persepsi, strategi Public Relationsdancitra. Metode penelitian menggunakan metode penelitian kuantitaf korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara yang berjumlah 192.222 orang. Responden dalam penelitian ini berjumlah 310 orang dengan merujuk pada Sample in Auditing dari HP Hill JL Roth dan H. Arkin. Metode pengumpulan data menggunkan kuesioner, wawancara, observasi, dokumentasi dan kepustakaan. Analisis data menggunkan uji hipotesis, uji serempak (uji-f), uji parsial (uji-t) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa :(1) Persepsi masyarakat dan strategi Public Relations Perusahaan Angkasa Pura II Persero Kantor Cabang Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Dengan besar pengaruh 40,3% (2) Persepsi masyarakat dan Citra Perusahaan Angkasa Pura II Persero Kantor CabangBandara Kuala Namu, Sumatera Utara memilik ipengaruh yang positif dan signifikan dengan besar pengaruh 55,4%.Dari penelitian ini juga ditemukan bahwa pada indikator persepsi yang paling berpengaruh adalah sikap, pada indikator strategi adalah analisis lingkungan dana pada indikator citra adalah actions. Penelitian ini menunjukkah bahwa persepsi masyarakat berpengaruh terhadap strategi dan citraperusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPersepsien_US
dc.subjectStrategi Public Relationsen_US
dc.subjectCitra Perusahaanen_US
dc.titlePersepsi Masyarakat terhadap Strategi Public Relations dan Citra Perusahaan (Studi tentang Pengaruh Persepsi Masyarakat Deli Serdang terhadap Strategi Public Relations dan Citra Perusahaan Angkasa Pura II Persero Kantor Cabang Bandara Kuala Namu)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM127045004
dc.description.pages184 Halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record