Show simple item record

dc.contributor.advisorSinulingga, Sukaria
dc.contributor.advisorNazaruddin
dc.contributor.authorRizqi, Muhammad
dc.date.accessioned2021-07-12T04:57:44Z
dc.date.available2021-07-12T04:57:44Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/35476
dc.description.abstractPT Perusahaan Gas Negara (PGN) semakin memantapkan posisinya sebagai BUMN yang memiliki komitmen dan konsistensi dalam pengembangan insfrakstruktur dan pemanfaatan gas bumi di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan oleh PGN melalui sejumlah aksi korporasi dalam bentuk pembangunan sejumlah infrastruktur gas baru dan akuisisi blok migas diberbagai wilayah di Indonesia. Di sektor infrastruktur, selama tahun 2013 PGN telah membangun dan mengoperasikan mobile refueling Unit (MRU) untuk mendukung program konversi gas bumi bagi armada transportasi. Metode dalam penelitian ini dengan pendekatan survey, jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif eksplanatory. Metode pengumpulan data dilakukan dengan daftar pertanyaan dan studi dokumentasi. Metode analisis data dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan Peningkatan efektivitas, Kemudahan pelayanan dan Akurasi PPOB secara bersama- sama berpengaruh positif dan signifikan dalam meningkatkan kinerja PPOB pada pelanggan. Peningkatan efektivitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan dalam meningkatkan kinerja PPOB, Kemudahan pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan dalam meningkatkan kinerja PPOB, Akurasi PPOB secara parsial berpengaruh positif dan signifikan dalam meningkatkan kinerja PPOB. Nilai koefisien determinasi menunjukkan bahwa kemampuan Peningkatan efektivitas, Kemudahan pelayanan dan Akurasi PPOB dapat menjelaskan variasi cukup kuat dalam meningkatkan kinerja PPOB pada pelanggan PT Perusahaan Gas Negara.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectAnalisis Strategien_US
dc.subjectPeningkatan Efektivitasen_US
dc.subjectPelayanan Dan Akurasi Ppoben_US
dc.subjectPayment Point Online Banking (Ppob)en_US
dc.subjectPerusahaan Gas Negaraen_US
dc.titleAnalisis Strategi Peningkatan Efektivitas, Kemudahan Pelayanan dan Akurasi Ppob terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negaraen_US
dc.identifier.nimNIM097007064
dc.description.pages113 Halamanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record