Show simple item record

dc.contributor.advisorNazaruddin
dc.contributor.advisorMulyani, Sri
dc.contributor.authorKurniawan, Taufik Fadil
dc.date.accessioned2021-07-15T06:29:37Z
dc.date.available2021-07-15T06:29:37Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/36306
dc.description.abstractPenjualan Toyota Avanza mengalami puncak penjualan di tahun 2011, namun di tahun 2012 mengalami penurunan penjualan. Pangsa pasar Toyota Avanza mengalami penurunan dari 69,71% di tahun 2012 menjadi 68,66% di Maret 2013 . Walau masih menguasai pasar namun terjadi penurunan pangsa pasar, hal ini tentunya tidak diharapkan. Pesaing Toyota Avanza di tipe mobil non sedang MPV yakni Suzuki Ertiga justru menunjukkan peningkatan pangsa pasar yang signifikan. Keputusan pembelian terhadap suatu produk sangat dipengaruhi oleh perilaku konsumen, untuk itu dalam melakukan penjualan perlu diperhatikan hal terersebut, dalam penelitian ini variabel yang digunakan adalah variabel produk, harga, promosi dan brand image. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Toyota Avanza di Auto 2000 Medan serta merekomendasikan kebijakan dalam meningkatkan penjualan Toyota Avanza di Auto 2000 Medan dari aspek produk, harga, promosi dan brand image agar penjulan mengalami peningkatan. Pengumpulan data melalui kuesioner kepada 60 (enam puluh) pembeli berdasarkan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan regresi berganda. responden. Hasil penelitian menunjukkan faktor brand image merupakan faktor yang paling kuat mempengaruhi keputusan pembelian Toyota Avanza di Auto 2000. Hal ini menunjukkan merek yang sudah dikenal menjadi faktor penting yang menjadi pertimbangan dalam membeli mobil.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosi dan Brand Imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Toyota Avanza di Auto 2000 Sisingamangaraja Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM087007101
dc.description.pages91 Halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record