Show simple item record

dc.contributor.advisorNazaruddin
dc.contributor.advisorPujangkoro, Sugih Arto
dc.contributor.authorFasius, Henry
dc.date.accessioned2021-07-31T08:01:12Z
dc.date.available2021-07-31T08:01:12Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/38659
dc.description.abstractBank Sumut Cabang Sibolga merupakan salah satu cabang yang cukup berkembang dengan pesat, jumlah nasabah dan simpanan nasabah terus meningkat. Produk tabungan sebagai salah satu produk Bank Sumut memberikan fasilitas kepada nasabah berupa kartu ATM. Para nasabah penabung di Kantor Cabang Sibolga masih sangat banyak yang tidak menggunakan ATM. Melalui ATM, nasabah diharapkan dapat melakukan transaksi tanpa perlu datang dan mengantri di bank, namun yang terjadi masih banyak nasabah melakukan berbagai transaksi di bank, padahal transaksi tersebut dapat dilakukan melalui ATM. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh masing masing atribut produk terhadap keputusan penggunaan Kartu ATM di Bank Sumut Cabang Sibolga serta menyusun strategi peningkatan penggunaan kartu ATM di Bank Sumut Cabang Sibolga. Pada penelitian ini yang menjadi variabel independen (X) adalah faktor-faktor yang mempengaruhi nasabah yang terdiri dari Kualitas Produk, Fitur Produk dan Gaya dan Desain Produk, sedangkan variabel dependen (Y) adalah keputusan penggunaan. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan di Bank Sumut Cabang Sibolga dan telah menggunakan kartu ATM. Hasil dari penyebaran 70 kuesioner diperoleh 63 kuesioner yang terisi benar dan lengkap yang disebar dengan menggunakan teknik purposive sampling. Kuesioner sebagai data utama disusun dengan menggunakan skala likert. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis data menunjukkan 45% Keputusan Penggunaan Kartu ATM Bank Sumut dipengaruhi oleh variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk, Fitur Produk serta Gaya dan Desain Produk. Variabel yang memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian adalah Gaya dan Desain Produk.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectAtributen_US
dc.subjectKartu ATMen_US
dc.subjectBanken_US
dc.titlePengaruh Atribut Kartu ATM dalam Meningkatkan Penggunaan Kartu ATM di Bank Sumut Cabang Sibolgaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM077007024
dc.description.pages91 Halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record