Show simple item record

dc.contributor.advisorNasution, Harmein
dc.contributor.advisorIskandarini
dc.contributor.authorHamonangan, Jefri
dc.date.accessioned2021-08-03T04:45:36Z
dc.date.available2021-08-03T04:45:36Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/38950
dc.description.abstractKinerja mempunyai hubungan erat dengan masalah produktivitas karena merupakan indikator dalam menentukan bagaimana usaha untuk mencapai tingkat produktivitas yang tinggi dalam suatu organisasi. Kinerja CMO di CIMB Niaga Auto Finance Medan mengalami penurunan, hal ini terlihat dari produktivitas karyawan. Peningkatan jumlah CMO tidak diiringi dengan peningkatan jumlah realisasi kredit mobil baru. Produktivitas diukur dari perbandingan antara jumlah kredit mobil baru (output) dibanding dengan jumlah CMO (input). Penurunan produktivitas mengindikasikan penurunan kinerja di CMO di CIMB Niaga Auto Finance Medan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor apa yang menyebabkan menurunnya kinerja karyawan bagian pemasaran di CIMB Niaga Auto Finance Medan serta menyusun kebijakan yang perlu dilakukan oleh manajemen untuk meningkatkan kinerja karyawan bagian pemasaran di CIMB Niaga Auto Finance Medan. Dari kelima faktor, faktor iklim organisasi merupakan faktor yang paling berpengaruh terhadap kinerja CMO CIMB Niaga Auto Finance Medanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.subjectKeahlianen_US
dc.subjectPengetahuanen_US
dc.subjectPengalaman Kerjaen_US
dc.subjectFasilitas Kerja serta Iklim Organisasi Universitasen_US
dc.titleAnalisis Kinerja dan Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan Bagian Pemasaran di Pt Cimb Niaga Auto Finance Medan 1en_US
dc.identifier.nimNIM107007082
dc.description.pages80 Halamanen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record