dc.contributor.advisor | Nasution, Harmein | |
dc.contributor.advisor | Iskandarini | |
dc.contributor.author | Hamonangan, Jefri | |
dc.date.accessioned | 2021-08-03T04:45:36Z | |
dc.date.available | 2021-08-03T04:45:36Z | |
dc.date.issued | 2014 | |
dc.identifier.uri | http://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/38950 | |
dc.description.abstract | Kinerja mempunyai hubungan erat dengan masalah produktivitas karena
merupakan indikator dalam menentukan bagaimana usaha untuk mencapai tingkat
produktivitas yang tinggi dalam suatu organisasi. Kinerja CMO di CIMB Niaga
Auto Finance Medan mengalami penurunan, hal ini terlihat dari produktivitas
karyawan. Peningkatan jumlah CMO tidak diiringi dengan peningkatan jumlah
realisasi kredit mobil baru. Produktivitas diukur dari perbandingan antara jumlah
kredit mobil baru (output) dibanding dengan jumlah CMO (input). Penurunan
produktivitas mengindikasikan penurunan kinerja di CMO di CIMB Niaga Auto
Finance Medan.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor apa yang
menyebabkan menurunnya kinerja karyawan bagian pemasaran di CIMB Niaga
Auto Finance Medan serta menyusun kebijakan yang perlu dilakukan oleh
manajemen untuk meningkatkan kinerja karyawan bagian pemasaran di CIMB
Niaga Auto Finance Medan. Dari kelima faktor, faktor iklim organisasi
merupakan faktor yang paling berpengaruh terhadap kinerja CMO CIMB Niaga
Auto Finance Medan | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
dc.subject | Kinerja | en_US |
dc.subject | Keahlian | en_US |
dc.subject | Pengetahuan | en_US |
dc.subject | Pengalaman Kerja | en_US |
dc.subject | Fasilitas Kerja serta Iklim Organisasi Universitas | en_US |
dc.title | Analisis Kinerja dan Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan Bagian Pemasaran di Pt Cimb Niaga Auto Finance Medan 1 | en_US |
dc.identifier.nim | NIM107007082 | |
dc.description.pages | 80 Halaman | en_US |