Show simple item record

dc.contributor.advisorPardosi, Jhonson
dc.contributor.authorKetaren, Anggi Nauli
dc.date.accessioned2018-07-03T02:14:03Z
dc.date.available2018-07-03T02:14:03Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/3959
dc.description.abstractGaruda Indonesia adalah salah satu maskapai penerbangan nasional Indonesia yang menjadi salah satu penerbangan terbaik di dunia yang sudah keempat kalinya dinobatkan sebagai “world best cabin crew oleh Skytrax. Penerbangan Garuda Indonesia merupakan penerbangan yang tidak menerapkan low cost carier atau disebut tidak menawarkan tarif penerbangan dengan harga yang murah. Garuda Indonesia, mengutamakan keselamatan penumpang dan ketepatan waktu (tidak pernah delay). Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Garuda Indonesia cabang Medan dalam mempertahankan predikat sebagai penerbangan nasional terbaik di dunia dan bagaimana strategi Garuda Indonesia cabang Medan dalam meningkatkan jumlah penumpang. Metode yang dilakukan dalam pengambilan data yaitu dengan cara observasi, wawancara langsung dengan pegawai kantor Garuda Indonesia cabang Medan dan dari kepustakaan. Hasil penelitian dari karya ilmiah ini adalah Garuda Indonesia berupaya untuk terus mempertahankan predikat sebagai penerbangan nasional terbaik di dunia, mengetahui pelayanan khusus di Garuda Indonesia cabang Medan dan terus meningkatkan jumlah penumpang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectThe World’s Best Cabin Crewen_US
dc.subjectPenumpangen_US
dc.titleStrategi Pelayanan Garuda Indonesia Cabang Medan dalam Mempertahankan Predikat The World Best Cabin Crewuntuk Menambah Jumlah Penumpangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204020en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record