Show simple item record

dc.contributor.advisorBangun, Nur Cahaya
dc.contributor.authorSilitonga, Chaterina
dc.date.accessioned2018-07-03T02:35:05Z
dc.date.available2018-07-03T02:35:05Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/3965
dc.description.abstractKertas karya ini berjudul “Peranan Pramusaji Service BarSebagai Pendukung Kegiatan Food and Beverage di Grand Swiss-belhotel Medan”. Latar belakang penelitian ini adalah tuntutan tugas pramusaji Service Bar dalam melaksanakan pelayanannya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku di hotel tersebut agar terciptanya citra baik hotel. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan Food and Beverage Departmentdan Peranan pramusaji Service Bardalam kegiatan Food and Beverage Department di Grand Swiss-belhotel Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian lapangan (field research)dan penelitian kepustakaan (library research). Hasil penelitian yang diperoleh bahwa peranan Food and Beverage Department di Grand Swiss-belhotel Medan adalah untuk pendapatan tertinggi hotel melalui penjualan produk Food and Beverage Department, meningkatkan reputasi hotel, dan menambah kepuasan tamu dari segi pelayanan makanan dan minuman. Peranan dari pramusaji Service Barsebagai pendukung kegiatan Food and Beverage Departmentadalah menciptakan koordinasi yang baik kepada petugas lain dan memeriksa kelengkapan bahan yang dibutuhkan setiap harinya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerananen_US
dc.subjectPramusajien_US
dc.subjectService Baren_US
dc.subjectFood and Beverage Departmenten_US
dc.titlePeranan Pramusaji Service Bar sebagai Pendukung Kegiatan Food and Beverage Digrand Swiss-Belhotel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204033en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record