Show simple item record

dc.contributor.advisorSufika, Arwina
dc.contributor.authorResiana Mey Nia, Tompul
dc.date.accessioned2018-07-10T01:21:25Z
dc.date.available2018-07-10T01:21:25Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/4161
dc.description.abstractPramusaji menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk melayani kebutuhan makanan dan minuman tidak terlepas dari standar kinerja yang telah ditetapkan sehingga dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada tamu. Tujuan penelitian kertas karya ini adalah untuk mengetahui standar kinerja yang berlaku di Jade Restaurant J.W. Marriott Hotel Medan. Metode yang dilakukan penulis dalam pembuatan kertas karya ini adalah dengan observasi dan wawancara selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama 4 bulan di Jade Restaurant J.W. Marriott Hotel Medan. Hasil yang didapatkan adalah para pramusaji wajib bekerja sesuai dengan Standar Kinerja Pramusaji, yakni kesatu adalah Standar Squence of Service yang dilaksanakan sejak tamu masuk ke restoran sampai dengan tamu keluar dari restoran. Kedua adalah Standar Personal Hygiene and Grooming yang meliputi standar untuk uniform, hair, face, hand and body odor yang sangat penting sekali dijaga bila akan berhadapan dengan tamu. Standar kinerja pramusaji mutlak dilaksanakan sehingga operasional di Jade Restaurant dapat berjalan dengan baik dan lancar dan dapat memberikan kepuasan yang maksimal kepada tamu.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPramusajien_US
dc.subjectStandar Kinerja Pramusajien_US
dc.subjectJade Restaurant J.W. Marriott Hotel Medanen_US
dc.titleTinjauan tentang Standar Kinerja Pramusaji di Jade Restaurant J.W. Marriott Hotel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204102en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record