Show simple item record

dc.contributor.advisorSujatmoko, Koko
dc.contributor.authorNadjib, Mhd. Faisal
dc.date.accessioned2018-07-10T01:24:28Z
dc.date.available2018-07-10T01:24:28Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/4162
dc.description.abstractStrategi promosi merupakan usaha yang dilakukan perusahaan untukmempengaruhi dan menarik calon konsumen untuk melakukan pembelian atau mengkonsumsi produk yang di tawarkan perusahaan. Strategi promosi mempunyai peranan penting dalam meningkatkan penjulan paket wisata di PT. Widy Cahaya Cemerlang agar dapat memenangkan persaingan pada dunia industri pariwisata di kota Medan. Tujuan penelitian karya ilmiah ini adalah untuk mengetahui strategi promosi yang dilaksanakan oleh perusahaan dalam meningkatkan penjualan paket wisata. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan cara melakukan pengamatan secara langsung pada saat praktek kerja lapangan dan wawancara langsung dengan pemilik perusahaan. Hasil penelitian karya ilmiah ini adalah menginformasikan strategi promosi yang dilaksanakan pada PT. Widy Cahaya Cemerlang untuk meningkatkan penjualan paket wisata.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectPT. Widy Cahaya Cemerlangen_US
dc.subjectPaket wisataen_US
dc.titleStrategi Promosi pada PT. Widy Cahaya Cemerlang untuk Meningkatkan Penjualan Paket Wisataen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204113en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record