Show simple item record

dc.contributor.advisorSinulingga, Sukaria
dc.contributor.advisorZein, Zahari
dc.contributor.authorangin, Gunawan Perangin
dc.date.accessioned2021-09-24T07:07:44Z
dc.date.available2021-09-24T07:07:44Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/43817
dc.description.abstractPT. Sarana Agro Nusantara (PT.SAN) adalah perusahaan usaha jasa pengurusan Transportasi (UJPT)/Freight Forwarding yang memiliki fasilitas dan layanan antara lain tangki timbun untuk minyak kelapa sawit dan fraksinya serta gula tetes, jasa pergudangan untuk komiditi karet, teh, coklat, kopi dan tembakau serta pelayanan jasa ekspedisi pengurusan dokumen export import. Dalam hal ini PT. SAN menerima komoditi dalam bentuk Liquid Cargo dan Dry Cargo. Pencapaian penerimaan komoditi perusahaan, dimana realisasi lebih rendah dari rencana kerja & anggaran perusahaan (RKAP) selama kurun waktu lima tahun terakhir, sehingga perlu dianaslisis faktor-faktor apa yang mempengaruhi PT.SAN dalam mempertahankan dan meningkatkan daya tarik pasar dan strategi apa yang tepat dan dapat direalisasikan oleh manajemen perusahaan dalam mempertahankan dan meningkatkan daya tarik pasar. Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan strategi yang tepat dan dapat direalisasikan oleh manajemen perusahaan dalam mempertahankan dan meningkatkan daya tarik pasar. Tentunya hal ini dapat dilakukan dengan menganalisis dan mengetahui faktor-faktor yang paling mempengaruhi PT. SAN dalam mempertahankan dan meningkatkan daya tarik pasar. Selanjutnya dengan menggunakan analisis regresi berganda sederhana akan diketahui faktor-faktor yang paling dominan yang memepengaruhi peningkatan citra perusahaan yang mana akan berdampak pada pengingkatan daya tarik pasar PT. SAN. Hasil penelitian menunjukkan secara keseluruhan variabel-variabel harga, kualitas pelayanan, tempat dan saluran distribusi dan promosi memiliki pengaruh positif terhadap citra perusahaan baik secara serentak maupun secara individual atau sendiri-sendiri. Variabel yang paling mempengaruhi PT. SAN dalam mempertahankan dan meningkatkan daya tarik pasar adalah variabel promosi. Pihak manajemen diharapkan membentuk tim atau divisi yang menangani bidang promosi sehingga produk jasa tangki timbun dan pergudangan yang ditawarkan oleh PT.SAN lebih dikenal oleh pasar lain.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectJasa tangki timbun dan pergudanganen_US
dc.subjectbauran pemasaranen_US
dc.subjectAnalisis regresi berganda sederhanaen_US
dc.titleAnalisis Pemasaran Jasa Tangki Timbun dan Pergudangan dalam Peningkatan Daya Tarik Pasar pada Pt. Sarana Agro Nusantara (Persero)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM077007069
dc.description.pages94 Halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record