Show simple item record

dc.contributor.advisorAfifuddin, Sya’ad
dc.contributor.advisorRahmanta
dc.contributor.authorMardiah, Ainal
dc.date.accessioned2021-09-29T07:43:26Z
dc.date.available2021-09-29T07:43:26Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/44048
dc.description.abstractCorporate Social Responsibility (CSR) commitment companies to participate in economy development continues to increase alive quality and that environment both for companies also communities with society as a whole. Pass program partner and build environment, company to realize the social responsibility with carry out various that program. Therefore, this watchfulness aim is to (a) analyzes program influence CSR Pelindo I towards society culture social condition, (b) analyze attitude or society perception about activity existence CSR Pelindo I, (c) existence impact CSR Pelindo I towards society around company, (d) analyze program development strategy CSR Pelindo I forwards. Data that used primary data. Analysis model that used analysis deskriptif and analysis model SWOT. Watchfulness result shows that program CSR Pelindo I give which are positive influence towards society social condition, sosiety perception/attitude about program CSR Pelindo I in general has positive, program CSR Pelindo I give positive impact for society income enhanced around area CSR, strategy that development draft CSR strength enhanced and existing opportunity utilization in order to small industry enableness forwards.en_US
dc.description.abstractCorporate Sosial Responsibility (CSR) adalah komitmen perusahaan untuk berpartisipasi pada pembangunan ekonomi berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas hidup dan lingkungan yang bermanfaat baik bagi perusahaan maupun komunitas serta masyarakat secara keseluruhan. Melalui program kemitraan dan bina lingkungan, perusahaan mewujudkan tanggung jawab sosialnya dengan melaksanakan berbagai program yang berkelanjutan. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini untuk (a) menganalisis pengaruh program CSR Pelindo I terhadap kondisi sosial budaya masyarakat, (b) menganalisis sikap atau persepsi masyarakat tentang adanya kegiatan CSR Pelindo I, (c) dampak keberadaan CSR Pelindo I terhadap masyarakat sekitar perusahaan, (d) menganalisis strategi pengembangan program CSR Pelindo I ke depan. Data yang digunakan adalah data primer. Model analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan model analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa program CSR Pelindo I memberikan pengaruh yang positif terhadap kondisi sosial masyarakat, persepsi/sikap masyarakat tentang program CSR Pelindo I pada umumnya bersifat positif, program CSR Pelindo I memberikan dampak positif bagi peningkatan pendapatan masyarakat di sekitar wilayah CSR tersebut, strategi yang dilakukan dalam rangka pengembangan CSR adalah peningkatan kekuatan dan pemanfaatan peluang yang ada dalam rangka pemberdayaan usaha kecil ke depan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectProgram CSRen_US
dc.subjectpersepsi masyarakaten_US
dc.subjectdampak CSR dan strategi pengembangan CSRen_US
dc.titleStrategi dan Sikap Masyarakat Terhadap Program Corporate Social Responsibility (CSR) Pelindo I di Provinsi Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM147018013
dc.description.pages193 Halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record