dc.description.abstract | Manusia tak lepas dari kebutuhan awalnya yaitu membutuhkan pakaian untuk kegiatan yang dilakukan sehari-hari pakaian yang semulanya mempunyai fungsi untuk menutupi diri lambat laun pun telah berevolusi bagi tiap-tiap individualnya dalam ajang untuk menonjolkan identitas diri masing masing.Distro adalah salah satu wadah bagi para remaja untuk memanjakan dirinya dalam melihat serta mencari tahu tren fashion terbaru agar mereka tetap dapat menjaga eksistensi diri di kalangan para remaja tersebut.
Dalam menjalankan sebuah bisnis tentu diperlukan strategi agar pemasaran produk dapat berjalan lancar serta dapat meningkatkan minat dan ketertarikan konsumen terhadap produk yang kita tawarkan. Dalam hal ini tentu terdapat hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memasarkan sebuah produk, seperti pengenalan produk di mata masyarakat, tren yang sedang populer, kegiatan-kegiatan tertentu yang dapat membantu proses pemasaran, kualitas produk, serta harga yang sesuai untuk produk yang ditawarkan. Metro anime adalah salah satu distro yang menjadi alternatif bagi para remaja serta golongan masyarakat tadi dalam mencari fashion baru, dimana mereka mengangkat konsep anime sebagai latar belakang produknya. Produk-produk distro bertema anime memang sudah menjadi suatu tren yang baru di indonesia khususnya di kalangan remaja, dimana pecinta anime dari kalangan remaja indonesia sudah menjamur di berbagai kota.
Eksistensi para pecinta anime yang semakin lama semakin menjamur ini termasuk memuaskan, karena memang remaja yang tertarik terhadap hal-hal tentang anime di kota medan terbilang cukup besar. Oleh karena itu metro anime harus meningkatkan lagi citra dari distro mereka agar menjadi salah satu distro anime terbesar asal sumatera utara medan. | en_US |