Show simple item record

dc.contributor.advisorMarhayanie
dc.contributor.authorSurbakti, Karolin Grace
dc.date.accessioned2022-01-28T04:42:34Z
dc.date.available2022-01-28T04:42:34Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/47190
dc.description.abstractPertumbuhan ekonomi di suatu negara dapat dilihat dengan pertumbuhan industri perbankan yang dalam negara tersebut. Semakin berkembang industri perbankan maka semakin baik pula pertumbuhan ekonomi negara itu sendiri. Salah satu usaha pelayanan yang menawarkan berbagai kebutuhan masyarakat akan pelayanan keuangan, maka usaha perbankan selain mengedepankan profesionalisme dalam pelayanan kepada maskyarakat sebagai nasabah, juga harus mengedepankan kepercayaan, karena dapat dikatakan bahwa industri perbankan adalah merupakan industri yang menjual kepercayaan kepada maskyarakat sebagai nasabahnya. Perjuangan untuk menarik nasabah yang baru dan mempertahankan nasabah yang lama menempati titik sentral dalam upaya bank untuk tetap unggul dalam persaingan jangka panjang. Dalam memilih sebuah bank untuk melakukan setiap transaksi, nasabah tidak hanya melihat dari tingkat suku bunga yang ditawarkan, tingkat keamanan bank ataupun poin-poin hadiah yang ditawarkan, melainkan kualitas pelayanan saat memiliki peran juga dalam pengambilan keputusan nasabah tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectAnalisis Kualitas Pelayananen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Setiabudi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM182103022
dc.description.pages48 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record