Show simple item record

dc.contributor.advisorSiahaan, Hotlan
dc.contributor.authorPutri, Shabita
dc.date.accessioned2022-02-10T01:49:12Z
dc.date.available2022-02-10T01:49:12Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/47508
dc.description.abstractPenulisan kertas karya ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pustakawan Bagian Layanan Umum kepada Pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara. Perpustakaan sebagai suatu lembaga yang berkecimpung dalam bidang pengumpulan, pengolahan, dan penyebarluasan informasi, maka di dalam melakukan kegiatannya, perpustakaan tidak akan terlepas dari segi-segi komunikasi. Dengan demikian pustakawan wajib memiliki strategi komunikasi agar dapat mencegah adanya dampak buruk akibat komunikasi yang tidak efektif di perpustakaan. Penulisan kertas karya ini menggunakan metode studi kepustakaan, observasi, wawancara dan dokumentasi yang dilakukan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara. Hasil penulisan menunjukkan bahwa Strategi Komunikasi Pustakawan Bagian Layanan Umum kepada Pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara berdasarkan unsur unsur komunikasi yaitu Komunikator, Pesan, Media, Komunikan, Efek, Umpan Balik, dan Hambatannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPerpustakaan Umumen_US
dc.subjectPustakawanen_US
dc.subjectStrategi Komunikasien_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pustakawan Bagian Layanan Umum Kepada Pemustaka di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM182201024
dc.description.pages66 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record