Show simple item record

dc.contributor.advisorLumban Raja, Posma
dc.contributor.authorGinting, Selly Aginta
dc.date.accessioned2022-03-16T04:45:53Z
dc.date.available2022-03-16T04:45:53Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/47992
dc.description.abstractThe tight competition in the existing business, especially competition from similar companies, makes this business move faster in terms of attracting consumers. So that businesses that apply the marketing concept need to pay attention to consumer behavior and the factors that influence. their purchasing decisions in marketing efforts of a product. This study aims to determine whether price, product quality, and service quality affect the purchasing decisions of consumers of waroeng steak & shakes in delitua.The population in this study are the consumers of waroeng steak & shake delitua. Samples were taken as many as 100 respondents using purposive sampling technique, namely the sampling was carried out with certain considerations. The analytical method used was quantitative analysis which included validation test, reliability test, classical assumption test, multiple linear analysis test, T-test, F-test, and coefficient of determination test. The results of this study are the price variable has a positive and significant effect on purchasing decisions on consumers of Waroeng Steak & Shake in Delitua, product quality variables have a positive and significant effect on purchasing decisions on consumers of waroeng steak & shakes in Delitua, variable service quality has a positive and significant effect on Purchasing Decisions on Consumers of Waroeng Steak & Shake in Delitua, Variables of Price, Product Quality, and Quality of Service together have a significant and significant effect on Purchase Decisions on Consumers of Waroeng Steak & Shake in Delitua. price, product quality and service quality by consumers and need to improve things that are still lacking from promotion.en_US
dc.description.abstractKetatnya persaingan bisnis yang ada, terutama persaingan yang berasal dari perusahaan sejenis, membuat usaha semakin dituntut agar bergerak lebih cepat dalam hal menarik konsumen. Sehingga usaha yang menerapkan konsep pemasaran perlu mencermati perilaku konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembeliannya dalam usaha-usaha pemasaran sebuah produk yang dilakukan. Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen waroeng steak & shake di delitua. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen waroeng steak & shake delitua, dengan sampel yang diambil sebanyak 100 responden menggunakan teknik purposive sampling. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif, metode ini berkaitan dengan data numerik yang meliputi uji validasi, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linear berganda, uji-T, uji-F, dan uji koefisein determinasi. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Harga berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Waroeng Steak & Shake di Delitua, Variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Waroeng Steak & Shake di Delitua, Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Waroeng Steak & Shake di Delitua, Variabel Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen waroeng steak & shake delitua. Waroeng steak harus mempertahankan elemen-elemen yang sudah di nilai baik yaitu, harga kualitas produk dan kualitas pelayanan oleh konsumen serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang yaitu promosi/iklan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectkonsumen waroeng steak and shakeen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Waroeng Steak & Shake Deli tua)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM170907133
dc.description.pages143 halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record