Show simple item record

dc.contributor.advisorBangun, Nur Cahaya
dc.contributor.authorHarahap, M. Yusril
dc.date.accessioned2022-06-06T07:02:06Z
dc.date.available2022-06-06T07:02:06Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/48853
dc.description.abstractKertas karya ini berjudul “Upaya Promosi Museum Deli Serdang Melalui Media Instagram”. Latar belakang penulisan kertas karya ini adalah sangat diperlukannya kegiatan promosi yang baik dan maksimal . Tujuan penelitian untuk mengetahui upaya pihak pengelola dalam melakukan promosi Museum Deli Serdang . Metode yang digunakan dalam kertas karya adalah penelitian kepustakaan dengan memperoleh data dari buku, jurnal ilmiah, dan penelitian lapangan yaitu memperoleh data dari wawancara atau observasi. Hasil dari penelitian ini adalah upaya promosi melalui Instagram yang dilakukan pihak Museum Deli Serdang antara lain, pameran koleksi Museum Deli Serdang, mengadakan lomba, sosialisasi virtual, virtual tour Museum Deli Serdang, pengunggahan konten, give away, penggunaan hashtag, kerja sama influencer serta penggunaan fitur Instagramen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMuseum Deli Serdangen_US
dc.subjectInstagramen_US
dc.titleUpaya Promosi Museum Deli Serdang Melalui Media Instagramen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM172204037
dc.description.pages55 halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record