Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawati, Nisrul
dc.contributor.authorPurba, Iga Christina Hanna Pratiwi
dc.date.accessioned2022-06-28T03:12:19Z
dc.date.available2022-06-28T03:12:19Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/49205
dc.description.abstractDi era modern ini, banyak perusahaan yang berlomba-lomba menciptakan dan meluncurkan inovasi dan produk unggulan masing-masing. Persaingan yang kuat menuntut perusahaan menciptakan sesuatu yang nantinya bisa berguna dan banyak digunakan masyarakat, sebagai tujuan pasar. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan laba yang besar.
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleAnalisis Rasio Keuangan pada PT. Prodia Widyahusada Tbk Periode 2016-2020en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM172101026
dc.description.pages86 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record