Show simple item record

dc.contributor.advisorGustanto
dc.contributor.authorSitompul, Fandy Daniel Christian Esron
dc.date.accessioned2022-08-24T02:27:58Z
dc.date.available2022-08-24T02:27:58Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/49796
dc.description.abstractSilangit International Airport merupakan bandara internasional milik AP II yang berlokasi Kabupaten Tapanuli Utara, Tujuan dibangun airport ini adalah mempermudah para wisatawan ke kawasan Danau Toba. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui dan mendeskripsikan Prosedur pelayanan boarding pada maskapai penerbangan Batik Air di Silangit International Airport. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan dan studi kepustakaan. Pada penelitian lapangan ini,peneliti melakukan pengumpulan data dengan melaksankan praktek kerja lapangan dan mengikuti kegiatab boarding pada maskapai Batik Air. Sedangkan pada penelitian studi kepustakaan, peneliti mengumpulkan data berupa buku dan sumber pustaka lainnya. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa prosedur pelayanan boarding pada maskapai penerbangan Batik Air di Silangit International Airport telah berjalan dengan baik meskipun masih terjadi kendala seperti keterlambatan pesawat (delay) dan keterlambatan penumpang melakukan proses boarding.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectProseduren_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectBoardingen_US
dc.subjectBatikAiren_US
dc.subjectSilangit International Airporten_US
dc.titleProsedur Pelayanan Boarding pada Maskapai Penerbangan Batik Air di Silangit International Airporten_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM192204014
dc.description.pages64 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record