Show simple item record

dc.contributor.advisorSujatmoko, Koko
dc.contributor.authorAgustini, Indri
dc.date.accessioned2022-08-24T04:13:50Z
dc.date.available2022-08-24T04:13:50Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/49812
dc.description.abstractBarung Pulumacan merupakan objek wisata yang baru beroperasi dalam kurun waktu kurang lebih 6 bulan sehingga masih banyak wisatawan yang belum mengetahui adanya Objek Wisata ini. Saat ini Barung Pulumacan sudah berhasil mendatangkan rata-rata 500 pengunjung pada akhir pekan dengan melakukan kegiatan promosi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui teknik promosi yang diterapkan oleh pengelola Barung Pulumacan dalam melakukan kegiatan promosi. Metode yang digunakan dalam kertas karya ini adalah penelitian kepustakaan dengan memperoleh data dari buku, jurnal ilmiah, dan penelitian lapangan yaitu memperoleh data dari wawancara atau observasi. Hasil dari penelitian ini adalah teknik promosi yang digunakan oleh pengelola Barung Pulumacan yaitu menggunakan promosi Advertising (media social dan spanduk), Sales Promotion, Personal Selling, dan Public Relation. Secara keselurahan teknik promosi yang dilakukan Barung Pulumacan sudah sangat baik, namun pada teknik promosi Public Relation belum terlaksanakan dengan baik dikarenakan event satu tahun Barung Pulumacan belum dilaksanakan, hal itu yang akan memberikan informasi terhadap wisatanya sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisatawanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectBarung Pulumacanen_US
dc.subjectDestinasi Wisataen_US
dc.subjectKabupaten Karoen_US
dc.titlePromosi Barung Pulumacan Ranch & Resto dalam Menarik Kunjungan Wisatawan Sebagai Destinasi Wisata di Kabupaten Karoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM192204036
dc.description.pages66 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record