Show simple item record

dc.contributor.advisorYahya, Idhar
dc.contributor.authorSihombing, Yosantha A.M.
dc.date.accessioned2022-09-02T04:22:00Z
dc.date.available2022-09-02T04:22:00Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/49972
dc.description.abstractSetiap manusia membutuhkan pelayanan, dapat dikatakan bahwa pelayanan tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan manusia. Pelayanan yang dibutuhkan manusia adalah pelayanan publik. Berdasarkan ketentuan Pasal 1 ayat (1) Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, pelayanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publiken_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleSistem Penanganan Pengaduan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (Dpmpptsp) Provinsi Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM192102012
dc.identifier.nidnNIDN0024045807
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages78 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record