Show simple item record

dc.contributor.authorSinaga, Elisa Patrecia
dc.date.accessioned2022-09-06T08:06:35Z
dc.date.available2022-09-06T08:06:35Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/50100
dc.description.abstractDalam prakteknya peranan customer service sangat penting untuk memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah. Akan tetapi fakta di lapangan masih banyak nasabah yang mengaku tidak begitu puas dan mempunyai beberapa keluhan. Salah satunya di beberapa bank ada customer service yang kurang sabar menghadapi nasabah yang belum begitu mengerti bagaimana bertransaksi yang benar di bank. Artinya masih ada customer service yang kurang memiliki kesabaran menghadapi nasabah yang kurang mengerti tersebut. Padahal kita tau tingkat pendidikan nasabah juga berpengaruh untuk sebuah transaksi berjalan lancar atau tidak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePeran Customer Service pada Peningkatan Mutu Pelayanan di Bank Bri Unit Pringgan Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM192102060
dc.identifier.nidnNIDN0004096703
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62401#Akuntansi
dc.description.pages58 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record