Show simple item record

dc.contributor.advisorBangun, Nur Cahaya
dc.contributor.authorAlfirahmy, Alfirahmy
dc.date.accessioned2022-10-24T09:02:00Z
dc.date.available2022-10-24T09:02:00Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/50896
dc.description.abstractLatar belakang penulisan adalah pentingnya strategi pemasaran tim Sales dalam mempromosikan banquet promotion package. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui produk banquet promotion package dan strategi pemasaran banquet promotion package dalam mempromosikan banquet section di hotel Santika. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa prosedur yang ditawarkan oleh sales and marketing adalah paket promosi dari event wedding party, meeting, seminar, pelatihan table manner hingga fun birthday dan strategi yang digunakan yaitu advertising, personal selling, public city, direct marketing dan sales promotionen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectPemasaran Banqueten_US
dc.subjectPromotion Packageen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Banquet Promotion Package di Hotel Santika Premiere Dyandra Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM152204039
dc.identifier.nidnNIDN0011076006
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI93403#Perjalanan Wisata
dc.description.pages46 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record