Show simple item record

dc.contributor.advisorNasution, Solahuddin
dc.contributor.authorAlfarizzi, Alfan
dc.date.accessioned2022-11-10T07:09:13Z
dc.date.available2022-11-10T07:09:13Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/57384
dc.description.abstractBiro perjalanan wisata merupakan suatu perusahaan penyedia pelayanan jasa paket wisata kepada wisatawan, biro perjalanan wisata termasuk golongan usaha kecil namun perannya di industri pariwisata sangat besar. Latar belakang penulisan kertas karya ini adalah bagaimana sistem pemasaran yang dilakukan oleh Sohib Nature untuk menarik wisatawan dengan menawarkan paket wisata olah raga alam bebas. Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui sistem pemasaran yang dilakukan oleh Sohib Nature dan produk apa saja yang ditawarkan. Metode yang dilakukan dalam penulisan Kertas Karya ini adalah studi kepustakaan dan studi lapangan. Hasil penelitian dari penulisan ini menunjukkan bahwa penerapan system pemasaran secara daring oleh Biro Perjanan Wisata CV. Sohib Narute lebih efektif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectSistem Pemasaranen_US
dc.subjectProduk Yang Ditawarkanen_US
dc.titleSistem Pemasaran Paket Wisata pada Biro Perjalanan Cv. Sohib Natureen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM172204039
dc.identifier.nidnNIDN0127076704
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI93403#Perjalanan Wisata
dc.description.pages68 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record