• Login
    View Item 
    •   USU-IR Home
    • Faculty of Social Sciences and Political Science
    • Department of Business Administration
    • Undergraduate Theses
    • View Item
    •   USU-IR Home
    • Faculty of Social Sciences and Political Science
    • Department of Business Administration
    • Undergraduate Theses
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Inna Dharma Deli Medan

    Thumbnail
    View/Open
    Fulltext (867.3Kb)
    Date
    2013
    Author
    Manurung, Royana Maranata I
    Advisor(s)
    Armawi, Ardy
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Permasalahan dalam penelitian ini adalah rendahnya tingkat kepuasan pelanggan (tamm) akibat produk dan pelayanan yang diberikan kurang maksimal Hipotesis yang dikemukakan ada tiga yaitu pertama, produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Inna Dharma Deli Medan, kedua pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Inna Dharma Deli Medan, ketiga, produk dan pelayanan secara serempak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Inna Dharma Deli Medan Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan analisa data kuantitatif deskriptif dengan jumlah populasi lima ribu lima ratus empat puhih hinua orang Dengan rums slovin maka sampel yang digunakan peneliti sebanyak sembilan pulah de bapan orang dan diambil melaka teknik accidental sampling Peneliti memperoleh data responden dengan menggunakan metode wawancara penyebaran daftar pertanyaan atau kuesioner, studi dokumentasi dan studi Setelah data diperoleh maka peneliti mengolahnya dengan teknik analisis deskriptif dan teknik analisis inferensial yaitu koefisien korelasi product moment, uji asun klasik yang terdiri dari uji normalitas, uni beterokedastisitas dan uji mikoliniertas, setelah melakukan uji prasayarat maka peneliti melanjutkannya kepada regresi linies berganda dan koefisien determinan Dari hasil pengolahan data dengan menggunakan SPSS statistics 18.0 for windows yang dilakukan maka peneliti memperoleh hasil bahwa ketiga hipotesis dapat terjawab. Hal ini terbukti dari hasil koefisien product moment sebesar nol koma sembilan puluh sembilan yang berarti bahwa terdapat pengaruh yang kuat antar variabel data berdistribus normal, homogen, dan tidak terjadi multikolmientas sehingga peneliti dapat melanjutkannya ke analisis regres linier berganda, dan pada koefisien determinan hasil yang dicapai adalah terdapat pengaruh positif sebesar tiga pulih tiga koma lima persen selebihnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain Dengan demian hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya
    URI
    https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/58485
    Collections
    • Undergraduate Theses [1432]

    Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara - 2025

    Universitas Sumatera Utara

    Perpustakaan

    Resource Guide

    Katalog Perpustakaan

    Journal Elektronik Berlangganan

    Buku Elektronik Berlangganan

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of USU-IRCommunities & CollectionsBy Issue DateTitlesAuthorsAdvisorsKeywordsTypesBy Submit DateThis CollectionBy Issue DateTitlesAuthorsAdvisorsKeywordsTypesBy Submit Date

    My Account

    LoginRegister

    Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara - 2025

    Universitas Sumatera Utara

    Perpustakaan

    Resource Guide

    Katalog Perpustakaan

    Journal Elektronik Berlangganan

    Buku Elektronik Berlangganan

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV