Show simple item record

dc.contributor.advisorArmawi, Ardy
dc.contributor.authorManurung, Royana Maranata I
dc.date.accessioned2022-11-11T08:31:28Z
dc.date.available2022-11-11T08:31:28Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/58485
dc.description.abstractPermasalahan dalam penelitian ini adalah rendahnya tingkat kepuasan pelanggan (tamm) akibat produk dan pelayanan yang diberikan kurang maksimal Hipotesis yang dikemukakan ada tiga yaitu pertama, produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Inna Dharma Deli Medan, kedua pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Inna Dharma Deli Medan, ketiga, produk dan pelayanan secara serempak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Inna Dharma Deli Medan Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan analisa data kuantitatif deskriptif dengan jumlah populasi lima ribu lima ratus empat puhih hinua orang Dengan rums slovin maka sampel yang digunakan peneliti sebanyak sembilan pulah de bapan orang dan diambil melaka teknik accidental sampling Peneliti memperoleh data responden dengan menggunakan metode wawancara penyebaran daftar pertanyaan atau kuesioner, studi dokumentasi dan studi Setelah data diperoleh maka peneliti mengolahnya dengan teknik analisis deskriptif dan teknik analisis inferensial yaitu koefisien korelasi product moment, uji asun klasik yang terdiri dari uji normalitas, uni beterokedastisitas dan uji mikoliniertas, setelah melakukan uji prasayarat maka peneliti melanjutkannya kepada regresi linies berganda dan koefisien determinan Dari hasil pengolahan data dengan menggunakan SPSS statistics 18.0 for windows yang dilakukan maka peneliti memperoleh hasil bahwa ketiga hipotesis dapat terjawab. Hal ini terbukti dari hasil koefisien product moment sebesar nol koma sembilan puluh sembilan yang berarti bahwa terdapat pengaruh yang kuat antar variabel data berdistribus normal, homogen, dan tidak terjadi multikolmientas sehingga peneliti dapat melanjutkannya ke analisis regres linier berganda, dan pada koefisien determinan hasil yang dicapai adalah terdapat pengaruh positif sebesar tiga pulih tiga koma lima persen selebihnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain Dengan demian hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Inna Dharma Deli Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM090907143
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63211#llmu Administrasi Bisnis
dc.description.pages110 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record