Show simple item record

dc.contributor.advisorHumaizi
dc.contributor.authorSafrina, Rizka
dc.date.accessioned2022-11-12T05:13:29Z
dc.date.available2022-11-12T05:13:29Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/58721
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Pengaruh Eksternal Public Relations terhadap Brand Image pada Konsumen (Studi pada kantor Telekomunikasi Indonesia, Tbk Medan). Penelitian ini bertujuan untuk menguji hipotesis dari kegiatan penelitian ini dan mengetahui ada tidaknya pengaruh antara Eksternal Public Relations terhadap Brand Image pada Konsumen. Penelelitian ini menggunakan teori Public Relations,Eksternal Public Relations,Brand Image dan Manfaat Brand Image. Adapun jumlah Populasi nya yaitu 224.846 konsumen dan disederhanakan dengan menggunakan rumus Slovin sehingga sampel yang didapat menjadi 99 orang.Teknik Pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan kuesioner yang berbentuk pertanyaan yang berjumlah 22 pertanyaan. Teknik analisa yang digunakan yaitu menggunakan analisa Tabel Tunggal, analisa Tabel Silang dan Uji hipotesis yang dihubungkan secara korelasional kemudian uji hipotesa dan tes signifikansi. Semuanya dilakukan dengan menggnakan Program SPSS for window version 16.0. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa koefisien korelasi rs sebesar 0,284. Berdasarkan pernyataan rs = 0, maka hipotesa diterima. Karena probabilitas lebih kecil dari 0,01 maka hal ini menunjukkan signifikansi, artinya hipotesis yang diterima dalam penelitian ini adalah Ha atau hipotesa alternatif, yaitu terdapat hubungan antara eksternal public relations terhadap brand image pada konsumen. Hasil rs = 0,284 pada skala 0,20 – 0,39. Hal ini menunjukkan hubungan yang rendah; tapi pasti antara eksternal public relations terhadap brand image pada konsumen di PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjecteksternal public relationsen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.titlePengaruh Eksternal Public Relations terhadap Brand Image pada Konsumen (Studi pada PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM090907021
dc.identifier.nidnNIDN0009085906
dc.identifier.nikKODEPROD63211#Ilmu Administrasi Bisnis
dc.description.pages87 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record