Show simple item record

dc.contributor.advisorSutandra, Lagut
dc.contributor.authorRochman, Fachrur
dc.date.accessioned2022-11-14T07:11:17Z
dc.date.available2022-11-14T07:11:17Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/59311
dc.description.abstractSalah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian oleh konsumen adalah bauran pemasaran yang dilakukan oleh UD. Arkani Furniture . Produk yang dihasilkan UD. Arkani Furniture kemudian melakukan bauran pemasaran untuk memasarkan produknya sehingga membuat konsumen tertarik untuk melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh bauran pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada UD.Arkani Furniture. Bentuk penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dengan maksud untuk mencari seberapa besar pengaruh antara variabel X yaitu bauran pemasaran terhadap variabel Y yaitu keputusan pembelian. Dengan metode ini diharapkan penulis dapat menjelaskan fenomena yang ada berdasarkan data dan informasi yang diperoleh dari penelitian. Dari hasil perhitungan regresi linier sederhana, di peroleh Y = 5,094 + 0,699 X artinya apabila bauran pemasaran konstan, maka akan ada keputusan pembelian sebesar 5,094 dan apabila bauran pemasaran dinaikkan 1 kali maka pengambilan keputusan pembelian akan meningkat sebesar 0,699. Dari Uji t di peroleh rhitung sebesar 4,383 yang menunjukkan Untuk variabel bauran pemasaran berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada UD. Arkani Furniture. Besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian digunakan rumus koefisien determinasi yang diperoleh hasil sebesar 33,6%. Artinya tercapai keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran suatu produk sebesar 33,6%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Strategi Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UD Arkani Furniture di Medan (Studi Kasus pada Konsumen yang Membeli Produk di UD Arkani Furniture)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM090907077
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63211#llmu Administrasi Bisnis
dc.description.pages70 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record