dc.contributor.advisor | Nainggolan, Karlonta | |
dc.contributor.author | Syahputri, Indriani Ayu | |
dc.date.accessioned | 2022-11-14T08:41:47Z | |
dc.date.available | 2022-11-14T08:41:47Z | |
dc.date.issued | 2013 | |
dc.identifier.uri | https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/59518 | |
dc.description.abstract | Keinginan tampil cantik dan segar adalah dambaan setiap wanita. Wanita
selalu ingin terlihat sempurna dan menarik setiap saat. Oleh karena itu, salah satu
cara untuk menunjang penampilan yang menarik adalah dengan menggunakan
produk kecantikan. Wanita sebagai konsumen utama dalam produk kecantikan
memiliki keinginan membeli yang tinggi. Dalam menggunakan produk
kecantikan biasanya konsumen selalu menggunakan produk yang sesuai dengan
kulit wajahnya.
Keinginan menggunakan produk kecantikan, menimbulkan persaingan di
dunia industri perawatan pribadi dan kosmetik juga semakin kompetitif. Hal ini
dapat dilihat dari banyaknya jenis kosmetik yang beredar di pasar, baik yang
diproduksi dalam negeri maupun luar negeri. Keberagaman produk kecantikan
yang ada di pasar, ternyata mempengaruhi sikap seseorang dalam memilih produk
kecantikan yang sesuai dengan yang dengan kulitnya, dan tidak memiliki resiko
atau efek yang berbahaya bagi kesehatan kulit. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
dc.title | Pengaruh Kualitas Produk terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi pada Konsumen Wardah di Medan) | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nim | NIM090907092 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI63211#llmu Administrasi Bisnis | |
dc.description.pages | 112 Halaman | en_US |
dc.description.type | Skripsi Sarjana | en_US |