Show simple item record

dc.contributor.advisorNainggolan, Karlonta
dc.contributor.authorSyahputri, Indriani Ayu
dc.date.accessioned2022-11-14T08:41:47Z
dc.date.available2022-11-14T08:41:47Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/59518
dc.description.abstractKeinginan tampil cantik dan segar adalah dambaan setiap wanita. Wanita selalu ingin terlihat sempurna dan menarik setiap saat. Oleh karena itu, salah satu cara untuk menunjang penampilan yang menarik adalah dengan menggunakan produk kecantikan. Wanita sebagai konsumen utama dalam produk kecantikan memiliki keinginan membeli yang tinggi. Dalam menggunakan produk kecantikan biasanya konsumen selalu menggunakan produk yang sesuai dengan kulit wajahnya. Keinginan menggunakan produk kecantikan, menimbulkan persaingan di dunia industri perawatan pribadi dan kosmetik juga semakin kompetitif. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya jenis kosmetik yang beredar di pasar, baik yang diproduksi dalam negeri maupun luar negeri. Keberagaman produk kecantikan yang ada di pasar, ternyata mempengaruhi sikap seseorang dalam memilih produk kecantikan yang sesuai dengan yang dengan kulitnya, dan tidak memiliki resiko atau efek yang berbahaya bagi kesehatan kulit.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi pada Konsumen Wardah di Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM090907092
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63211#llmu Administrasi Bisnis
dc.description.pages112 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record