| dc.contributor.advisor | Ketaren, Nurlela | |
| dc.contributor.author | Ginting, Bobby Falentina Br. | |
| dc.date.accessioned | 2022-11-15T03:33:44Z | |
| dc.date.available | 2022-11-15T03:33:44Z | |
| dc.date.issued | 2011 | |
| dc.identifier.uri | https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/59831 | |
| dc.description.abstract | Hidup di zaman sekarang perubahan terjadi dengan cepat diberbagai bidang
seperti teknologi, industri, dan komunikasi membuat kita juga harus berpacu dengan
waktu untuk dapat mengikuti serta menyesuaikan diri dengan segala perubahan yang
terjadi. Khususnya bagi organisasi atau perusahaan yang bergerak didunia bisnis yang
menghasilkan barang dan jasa.
Asuransi, telekomunikasi, hiburan televisi, pendidikan dan jasa finansial
adalah sebagian besar jasa yang berkembang dewasa ini. Bisnis jasa ini sangat
memberikan pengaruh yang begitu besar bagi dunia modern. Kini setiap konsumen
tidak lagi hanya membeli suatu produk, tetapi juga segala aspek jasa atau pelayanan
yang melekat pada produk tersebut. Sehingga dapat dilihat bahwa pelayanan
merupakan faktor paling penting didalam suatu dunia usaha yang bersifat jasa.
Masalah pelayanan disektor pemerintahan memiliki peranan yang besar karena
menyangkut kepentingan masyarakat secara umum. Menurut Gronross yang dikutip
dari Ratminto (2005:2), Pelayanan adalah suatu aktivitas atau serangkaian aktivitas
yang bersifat tidak kasat mata yang terjadi sebagai akibat adanya interaksi antar
konsumen dengan karyawan atau hal- hal lain yang disediakan oleh perusahaan
pemberi pelayanan yang dimaksudkan untuk memecahkan permasalahan konsumen
atau pelanggan.
Tujuan dari pelayanan publik itu sendiri adalah untuk memuaskan keinginan
masyarakat pada umumnya. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
| dc.title | Kualitas Pelayanan Jasa Internet terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada PT. Telkom Kabanjahe) | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nim | NIM090921041 | |
| dc.identifier.nidn | NIDN0002055406 | |
| dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI63201#Ilmu Administrasi Publik | |
| dc.description.pages | 88 Halaman | en_US |
| dc.description.type | Skripsi Sarjana | en_US |