| dc.contributor.advisor | Revida, Erika | |
| dc.contributor.author | Anggraini, Ria | |
| dc.date.accessioned | 2022-11-15T04:26:49Z | |
| dc.date.available | 2022-11-15T04:26:49Z | |
| dc.date.issued | 2011 | |
| dc.identifier.uri | https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/59935 | |
| dc.description.abstract | Kereta Api merupakan alat transportasi bagi pengguna jasa di dalam
melakukan perjalanan. Tumbuh dan berkembangnya Bisnis Transportasi tidak hanya
ditandai dengan banyaknya pengguna jasa akan tetapi dapat dilihat dari pelayanan
yang di berikan PT. Kereta Api terhadap pengguna jasa.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa transportasi Kereta Api Kota Medan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif dengan analisa
kuantitatif. Dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan
observasi.
Berdasarkan hasil koefien korelasi antara kualitas pelayanan dan pengguna
jasa adalah 0.30. Nilai berada pada kategori rendah dan berdasarkan hasil koefisien
determinan, kepuasan pengguna sebesar 9% ditentukan oleh kualitas pelayanan,
sementara 91% lainnya ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian
ini.
Maka penulis menyimpulkan bahwa rendahnya pengaruh kualitas pelayanan
terhadap kepuasan pengguna jasa | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
| dc.subject | Kualitas Pelayanan | en_US |
| dc.subject | Kepuasan Masyarakat | en_US |
| dc.subject | Pengguna Jasa | en_US |
| dc.title | Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Kereta Api (Studi pada PT. Kereta Api Kota Medan) | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nim | NIM060903020 | |
| dc.identifier.nidn | NIDN0021086206 | |
| dc.identifier.kodeprodi | kodeprodi:KODEPRODI63201#Ilmu Adminitrasi Publik | |
| dc.description.pages | 76 Halaman | en_US |
| dc.description.type | Skripsi Sarjana | en_US |