Show simple item record

dc.contributor.advisorRevida, Erika
dc.contributor.authorAnggraini, Ria
dc.date.accessioned2022-11-15T04:26:49Z
dc.date.available2022-11-15T04:26:49Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/59935
dc.description.abstractKereta Api merupakan alat transportasi bagi pengguna jasa di dalam melakukan perjalanan. Tumbuh dan berkembangnya Bisnis Transportasi tidak hanya ditandai dengan banyaknya pengguna jasa akan tetapi dapat dilihat dari pelayanan yang di berikan PT. Kereta Api terhadap pengguna jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa transportasi Kereta Api Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif dengan analisa kuantitatif. Dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan observasi. Berdasarkan hasil koefien korelasi antara kualitas pelayanan dan pengguna jasa adalah 0.30. Nilai berada pada kategori rendah dan berdasarkan hasil koefisien determinan, kepuasan pengguna sebesar 9% ditentukan oleh kualitas pelayanan, sementara 91% lainnya ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Maka penulis menyimpulkan bahwa rendahnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Masyarakaten_US
dc.subjectPengguna Jasaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Kereta Api (Studi pada PT. Kereta Api Kota Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM060903020
dc.identifier.nidnNIDN0021086206
dc.identifier.kodeprodikodeprodi:KODEPRODI63201#Ilmu Adminitrasi Publik
dc.description.pages76 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record