• Login
    View Item 
    •   USU-IR Home
    • Faculty of Social Sciences and Political Science
    • Department of Public Administration
    • Undergraduate Theses
    • View Item
    •   USU-IR Home
    • Faculty of Social Sciences and Political Science
    • Department of Public Administration
    • Undergraduate Theses
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Strategi Pemasaran Telkom Speedy di PT. Telkom Medan

    View/Open
    Fulltext (2.529Mb)
    Date
    2013
    Author
    Hasanah, Maulida Ulfa
    Advisor(s)
    Thamrin, Muhammad Husni
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Salah satu produk Telkom yang saat ini sedang unggul yakni Telkom Speedy. Telkom Speedy adalah produk PT. Telkom yang merupakan layanan akses internet dengan kecepatan tinggi berbasis teknologi ADSL (Asymetric Digital Subscriber Line) yang memiliki kemampuan akses untuk kecepatan upstream sebesar 96 kbps, sedangkan downstream sebesar 3 Mbps, serta dapat melakukan percakapan telepon secara bersamaan saat melakukan akses internet. Dan yang menjadi indikator dalam melihat bagaimana strategi pemasaran Telkom Speedy di PT. Telkom ini yaitu. Produk (product) adalah apa yang dibeli pelanggan untuk memuaskan keinginannya atau kebutuhannya. Produk dapat berupa barang fisik, berbagai jenis jasa atau suatu gagasan. Promosi (promotion) adalah semua yang berhubungan dengan cara yang mendorong penjualan produk, termasuk periklanan dan penjualan langsung. Harga (price) adalah semua elemen yang berhubungan dengan apa yang dibayar oleh pelanggan untuk produk. Tempat (place) adalah semua yang berhubungan dengan cara mendistribusikan produk secara fisik kepada pelanggan melalui saluran distribusi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa pemasaran yang dilakukan PT. Telkom untuk memasarkan Telkom Speedy masih sangat minim. Apalagi dengan kurangnya inovasi produk yang dilakukan sehingga masih kalah saing dengan provider lain yang sekarang sudah jauh lebih unggul dalam menerapkan produknya, sehingga diperlukan usaha yang ekstra, jika ingin Telkom Speedy mendapat perhatian konsumen lagi.
    URI
    https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/59993
    Collections
    • Undergraduate Theses [1936]

    Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara - 2025

    Universitas Sumatera Utara

    Perpustakaan

    Resource Guide

    Katalog Perpustakaan

    Journal Elektronik Berlangganan

    Buku Elektronik Berlangganan

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of USU-IRCommunities & CollectionsBy Issue DateTitlesAuthorsAdvisorsKeywordsTypesBy Submit DateThis CollectionBy Issue DateTitlesAuthorsAdvisorsKeywordsTypesBy Submit Date

    My Account

    LoginRegister

    Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara - 2025

    Universitas Sumatera Utara

    Perpustakaan

    Resource Guide

    Katalog Perpustakaan

    Journal Elektronik Berlangganan

    Buku Elektronik Berlangganan

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV