Show simple item record

dc.contributor.advisorThamrin, Muhammad Husni
dc.contributor.authorHasanah, Maulida Ulfa
dc.date.accessioned2022-11-15T04:50:47Z
dc.date.available2022-11-15T04:50:47Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/59993
dc.description.abstractSalah satu produk Telkom yang saat ini sedang unggul yakni Telkom Speedy. Telkom Speedy adalah produk PT. Telkom yang merupakan layanan akses internet dengan kecepatan tinggi berbasis teknologi ADSL (Asymetric Digital Subscriber Line) yang memiliki kemampuan akses untuk kecepatan upstream sebesar 96 kbps, sedangkan downstream sebesar 3 Mbps, serta dapat melakukan percakapan telepon secara bersamaan saat melakukan akses internet. Dan yang menjadi indikator dalam melihat bagaimana strategi pemasaran Telkom Speedy di PT. Telkom ini yaitu. Produk (product) adalah apa yang dibeli pelanggan untuk memuaskan keinginannya atau kebutuhannya. Produk dapat berupa barang fisik, berbagai jenis jasa atau suatu gagasan. Promosi (promotion) adalah semua yang berhubungan dengan cara yang mendorong penjualan produk, termasuk periklanan dan penjualan langsung. Harga (price) adalah semua elemen yang berhubungan dengan apa yang dibayar oleh pelanggan untuk produk. Tempat (place) adalah semua yang berhubungan dengan cara mendistribusikan produk secara fisik kepada pelanggan melalui saluran distribusi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa pemasaran yang dilakukan PT. Telkom untuk memasarkan Telkom Speedy masih sangat minim. Apalagi dengan kurangnya inovasi produk yang dilakukan sehingga masih kalah saing dengan provider lain yang sekarang sudah jauh lebih unggul dalam menerapkan produknya, sehingga diperlukan usaha yang ekstra, jika ingin Telkom Speedy mendapat perhatian konsumen lagi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectInterneten_US
dc.subjectTelkom Speedyen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Telkom Speedy di PT. Telkom Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM090903019
dc.identifier.nidnNIDN0008016402
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63201#Ilmu Administrasi Publik
dc.description.pages110 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record