Show simple item record

dc.contributor.advisorDewi, Elita
dc.contributor.authorPutri, Asri'e Wahidita S.
dc.date.accessioned2022-11-15T07:03:01Z
dc.date.available2022-11-15T07:03:01Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/60146
dc.description.abstractAspek yang diteliti secara garis besar meliputi dua hal antara lain adalah, Profesionalisme pegawai dan kualitas pelayanan publik. Indikator yang digunakan untuk profesionalisme adalah Equality, Equity, Loyality, Accountability. Sedangkan indikator kualitas pelayanan publik Bukti langsung, Daya Tanggap, Keandalan, Jaminan Kepastian, dan Empati. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan rumus Regresi Linear Sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang berkunjung ke perpustakaan FISIP USU dan di jadikan sebagai sampel sebanyak 20 orang. Hasil yang diperoleh dari penelitin ini menunjukan kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan publik perpustakaan FISIP USU. Besarnya pengaruh profesionalisme pegawai terhadap kualitas pelayanan publik sebesar 5% sementara sisanya 95% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectProfesionalisme pegawaien_US
dc.subjectKualitas pelayanan publiken_US
dc.titlePengaruh Profesionalisme Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Publiken_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM130921001
dc.identifier.nidnNIDN0004076003
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63201#IlmuAdministrasiPublik
dc.description.pages82 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record