| dc.contributor.advisor | Dewi, Elita | |
| dc.contributor.author | Putri, Asri'e Wahidita S. | |
| dc.date.accessioned | 2022-11-15T07:03:01Z | |
| dc.date.available | 2022-11-15T07:03:01Z | |
| dc.date.issued | 2015 | |
| dc.identifier.uri | https://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/60146 | |
| dc.description.abstract | Aspek yang diteliti secara garis besar meliputi dua hal antara lain adalah,
Profesionalisme pegawai dan kualitas pelayanan publik. Indikator yang digunakan
untuk profesionalisme adalah Equality, Equity, Loyality, Accountability.
Sedangkan indikator kualitas pelayanan publik Bukti langsung, Daya Tanggap,
Keandalan, Jaminan Kepastian, dan Empati.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif
dengan menggunakan rumus Regresi Linear Sederhana. Populasi dalam penelitian
ini adalah mahasiswa yang berkunjung ke perpustakaan FISIP USU dan di jadikan
sebagai sampel sebanyak 20 orang.
Hasil yang diperoleh dari penelitin ini menunjukan kepemimpinan
berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan publik perpustakaan FISIP
USU. Besarnya pengaruh profesionalisme pegawai terhadap kualitas pelayanan
publik sebesar 5% sementara sisanya 95% dipengaruhi oleh faktor lain di luar
penelitian ini. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
| dc.subject | Profesionalisme pegawai | en_US |
| dc.subject | Kualitas pelayanan publik | en_US |
| dc.title | Pengaruh Profesionalisme Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Publik | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nim | NIM130921001 | |
| dc.identifier.nidn | NIDN0004076003 | |
| dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI63201#IlmuAdministrasiPublik | |
| dc.description.pages | 82 Halaman | en_US |
| dc.description.type | Skripsi Sarjana | en_US |