Show simple item record

dc.contributor.advisorRevida, Erika
dc.contributor.authorZalukhu, Wilona Bareta
dc.date.accessioned2022-11-15T08:22:40Z
dc.date.available2022-11-15T08:22:40Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/60326
dc.description.abstractAdapun metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif yaitu penelitian yang memusatkan perhatian pada masalah-masalah atau fenomena-fenomena yang bersifat aktual dan menggambarkan fakta-fakta dengan interpretasi yang akurat. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu teknik pengumpulan data primer berupa observasi, kuisisoner dan wawacara dan teknik pengumpulan data sekunder dengan menggunakan studi kepustakaan dan dokumentasi. Teknik deskriptif dan data yang diperoleh dari penyebaran kuisioner akan disajikan dengan analisis tabel frekuensi. Hasil dari penelitian ini adalah menunjukkan kualitas pelayanan publik RSUD Gunungsitoli sudah cukup baik jika ditinjau dengan menggunakan teori SERQUAL dari Zheithalm,et al (dalam Ariani, 2009:180) dengan menggunakan dimensi tangibles (bukti fisik), reabilitiy (keandalan), responsiveness (daya tanggap) , assurance (jaminan) dan emphaty (empati).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan Publiken_US
dc.subjectRumah Sakiten_US
dc.subjectPeserta Penerima Bantuan Iuran (PBI)en_US
dc.subjectBadan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatanen_US
dc.titleKualitas Pelayanan Publik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli Bagi Peserta Penerima Bantuan Iuran (PBI) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM130903116
dc.identifier.nidnNIDN0021086206
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63201#IlmuAdministrasiPublik
dc.description.pages122 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record