Show simple item record

dc.contributor.advisorDewi, Elita
dc.contributor.authorH, Yohanda Andreas
dc.date.accessioned2022-11-16T03:31:25Z
dc.date.available2022-11-16T03:31:25Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/60635
dc.description.abstractSalah satu dampak fenomena globalisasi didalam konteks kehidupan bernegara adalah semakin kuatnya keinginan masyarakat untuk hidup didalam suatu negara demokratis, dengan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) sebagai perwujudan dari penyelenggaraan Good Governance, baik pada pemerintahan pusat maupun di daerah. Menghadapi permasalahan dan tantangan keadaan tersebut, mengisyaratkan perlu adanya perubahan paradigma dalam sistem kepemerintahan maupun pembaharuan dalam sistem kelembagaan itu sendiri, dan salah satu yang dapat dilakukan adalah melalui upaya peningkatan kompetensi aparatur dalam penyelenggaraan pemerintahan. Hal inilah yang erat kaitannya dengan peningkatan fungsi pelayanan publik yang dijalankannya, agar segala aktivitas yang dijalankannya mampu mencapai taraf yang lebih sempurna. Memperhatikan perkembangan yang terjadi baik secara faktual maupun berbagai macam kajian literatur, mengindikasikan bahwa fungsi pelayanan publik harus dilakukan secara prima oleh pemerintah/birokrat dalam mewujudkan good governance.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.titleHubungan Kepemimpinan Camat dengan Etika Kerja Pegawai di Kantor Camat Batang Kuis Kabupaten Deli Serdangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM130921002
dc.identifier.nidnNIDN0004076003
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63201#Ilmu Administrasi Publik
dc.description.pages99 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record