Show simple item record

dc.contributor.advisorSujatmoko, Koko
dc.contributor.authorShabrina, Pijar
dc.date.accessioned2018-09-04T03:32:22Z
dc.date.available2018-09-04T03:32:22Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6085
dc.description.abstractPenjualan tatap muka adalah alat yang paling efektif pada tahapan-tahapan tertentu dari proses pengambilan keputusan tentang pelanggan terutama untuk keyakinan dan tindakan calon pembeli . Dalam menjual paket wisata, PT. Lovely Holiday Tour and Travel lebih mengutamakan menggunakan promosi dengan metode personal selling atau istilah lain penjualan tatap muka antara penjual dan pembeli. sehingga wiraniaga tahu betul maksud pembeli apalagi dengan persaingan harga yang semakin ketat, sehingga penulis tertarik membuat kertas karya ini dengan judul ”Pelaksanaan Metode Personal Selling Guna Meningkatkan Penjualan Paket Wisata di PT.Lovely Holiday”. dengan metode penelitian kualitatif yang diuraikan secara deskriftif. Hasil pengamatan dan wawancara pada PT.Lovely Holiday dalam pelaksanakan metode personal selling secara keseluruhan sudah dilakukan dengan baik walaupun terkadang mengalami kesalahan .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPersonal Sellingen_US
dc.subjectPaket Wisataen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePelaksanaan Metode Personal Selling Guna Meningkatkan Penjualan Paket Wisata di Pt Lovely Holidayen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204025en_US
dc.identifier.submitterIndra
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record