Show simple item record

dc.contributor.advisorMukhtar
dc.contributor.authorHarahap, Wiradyta Huwayna
dc.date.accessioned2018-09-04T04:11:13Z
dc.date.available2018-09-04T04:11:13Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6091
dc.description.abstractOrder taker adalah bagian dari Food and Beverage Service Department. Order taker merupakan petugas restoran yang bertanggungjawab dalam menerima, mencatat, dan menangani pesanan tamu di restoran. Tujuan penulisan kertas karya ini adalah untuk memperluas pengetahuan tentang Perilaku Order Taker dalam menangani pesanan tamu di Restoran Grand Lagoi Village Hotel Bintan, dan menambah informasi tentang hotel Grand Lagoi Village Bintan. Pembuatan kertas karya ini menggunakan cara pengumpulan data dengan mengambil data dari website Grand Lagoi Village Hotel Bintan, mewawancarai pembimbing lapanagan, studi literature yang mendukung teori tentang order taker dalam Menangani Pesanan Tamu di Restoran Grand Lagoi Village Hotel Bintan dan untuk menemukan penyelesaian terhadap masalah yang muncul.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectFood and Beverage Serviceen_US
dc.subjectPerilaku Order Takeren_US
dc.titlePerilaku Order Taker Dalam Menangani Pesanan Tamu di Restoran Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Hotel Grand Lagoi Village Bintanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204028en_US
dc.identifier.submitterIndra
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record