Reservasi Sistem Online Tiket Pesawat Di PT. Citilink Indonesia Untuk Memudahkan Konsumen
Abstract
PT.Citilink Indonesia adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah dan anak perusahaan Garuda Indonesia yang ikut meramaikan dunia transportasi udara di Indonesia. Citilink telah menjadi maskapai yang paling cepat berkembang di Indonesia sejak tahun 2011, menerapkan penggunaan aplikasi skyspeed Citilink menjadi lebih mudah untuk mereservasi tiket penumpang. Penulisan kertas karya ini bertujuan untuk mengetahui sistem online yang diterapkan perusahaan dan bagaimana cara untuk memudahkan konsumen membeli tiket pesawat dengan sistem online. Metode penelitian yang di ambil adalah dengan cara pengamatan langsung pada saat praktek kerja lapangan, bertanya jawab dan mengumpulkan buku tentang reservasi. Penjualan tiket Citilink sangat mudah di akses via websitesehingga calon penumpang tidak harus membeli tiket di bandara hanya cukup membeli via internet.
Collections
- Diploma Papers (Tourism) [303]