Show simple item record

dc.contributor.advisorMukhtar
dc.contributor.authorMuna
dc.date.accessioned2018-09-04T04:19:42Z
dc.date.available2018-09-04T04:19:42Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6093
dc.description.abstractPT.Citilink Indonesia adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah dan anak perusahaan Garuda Indonesia yang ikut meramaikan dunia transportasi udara di Indonesia. Citilink telah menjadi maskapai yang paling cepat berkembang di Indonesia sejak tahun 2011, menerapkan penggunaan aplikasi skyspeed Citilink menjadi lebih mudah untuk mereservasi tiket penumpang. Penulisan kertas karya ini bertujuan untuk mengetahui sistem online yang diterapkan perusahaan dan bagaimana cara untuk memudahkan konsumen membeli tiket pesawat dengan sistem online. Metode penelitian yang di ambil adalah dengan cara pengamatan langsung pada saat praktek kerja lapangan, bertanya jawab dan mengumpulkan buku tentang reservasi. Penjualan tiket Citilink sangat mudah di akses via websitesehingga calon penumpang tidak harus membeli tiket di bandara hanya cukup membeli via internet.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectMaskapai Penerbanganen_US
dc.subjectSistem yang diterapkan Perusahaanen_US
dc.subjectPT.Citilink Indonesiaen_US
dc.titleReservasi Sistem Online Tiket Pesawat Di PT. Citilink Indonesia Untuk Memudahkan Konsumenen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204112en_US
dc.identifier.submitterIndra
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record