Show simple item record

dc.contributor.advisorGustanto
dc.contributor.authorSuryaputri, Zhafira Betari
dc.date.accessioned2018-09-04T04:42:59Z
dc.date.available2018-09-04T04:42:59Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6096
dc.description.abstractBandara Internasional Kualanmau sebagai pintu gerbang para wisatawan yang dating ke Sumatera Utara harus dapat memperkenalkan potensi-potensi wisata yang ada di Sumatera Utara.Kertas Karya ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi potensi wisata yang di lakukan pihak PT. Angkasa Pura II di Bandara Internasional Kualanamu untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sumatera Utara. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deksriptif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi langsung ke Bandara Internasional Kualanamu, dan wawancara dengan nara sumber yang memberikan informasi akurat serta menggunakan studi pustaka untuk mendapatkan data yang dibutuhkan.Strategi promosi yang dilakukan dengan media cetak (leaflet, spanduk dan brosur), media elektronik (videotron dan internet), serta event seni dan budaya lokal Sumatera Utara.Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Angkasa Pura II cabang Bandara Internasional Kualanamu memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam mempromosikan potensi-potensi wisata yang ada di Sumatera Utara untuk meningkatkan kunjungan wisatawan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectPotensi Wisataen_US
dc.subjectBandara Internasional Kualanamuen_US
dc.titleStrategi Promosi Potensi Wisata di Bandara Internasional Kualanamu untuk Meningkatkan Kunjungan Wisata Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204005en_US
dc.identifier.submitterIndra
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record