Show simple item record

dc.contributor.advisorEriza, Faisal
dc.contributor.authorNurholis, Iman
dc.date.accessioned2022-11-16T08:36:32Z
dc.date.available2022-11-16T08:36:32Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/60971
dc.description.abstractManajemen sumber daya manusia mempunyai peran utama dan merupakan kunci pokok dalam setiap kegiatan perusahaan. Salah satu pelaksanaan manajemen sumber daya manusia yaitu adanya sistem penilaian kinerja. Dengan adanya pelaksanaan Penilaian kinerja diharapkan akan memberikan feed back yang tepat, dan akhirnya membawa perubahan perilaku karyawan kearah peningkatan produktivitas kerja. Sedangkan yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan penilaian kinerja dan produktivitas kerja karyawan yang ada pada Call Center PT. Telkomsel Medan. Dan secara khusus untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan penilaian kinerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada Call Center PT. Telkomsel Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode korelasional dengan mengunakan pendekatan kuantitatif. Data-data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuisoner kepada 50 responden yang menjadi sampel. Kemudian diolah dengan menggunakan rumus koefisien korelasi product moment, untuk mengetahui ada atau tidaknya hubungan antara penilaian kinerja dengan produktivitas kerja. Kemudian dilanjutkan dengan koefisien determinan, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang ditimbulkan oleh penilaian kinerja terhadap produktivitas kerja. Berdasarkan hasil analisa data diperoleh bahwa pelaksanaan penilaian kinerja pada Call Center PT.Telkomsel Medan berada pada kategori sedang, begitu juga halnya dengan produktivitas kerja pada Call Center PT.Telkomsel Medan berada pada kategori sedang, hasil ini berdasarkan pada persentase jawaban responden. Adapun pengaruh antara pelaksanaan penilaian kinerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada Call Center PT. Telkomsel Medan berdasarkan perhitungan rumus koefisien korelasi product moment yaitu sebesar 0,535 atau lebih besar dari r-tabel koefisien korelasi product moment dengan taraf signifikan (α ) 5% untuk N = 50 yaitu sebesar O,279. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang positif antara pelaksanaan penilaian kinerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada Call Center PT. Telkomsel Medan. Kemudian dari hasil perhitungan koefisien determinan diperoleh bahwa besarnya pengaruh pelaksanaan penilaian kinerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada Call Center PT. Telkomsel Medan adalah sebesar 28,59%, dan sisanya 71,41% dipengaruhi oleh faktor lain yang belum diperhitungkan dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPenilaian Kinerjaen_US
dc.subjectProduktivitas Kerjaen_US
dc.titlePengaruh Pelaksanaan Penilaian Kinerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi pada Call Center PT Telkomsel Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM080921016
dc.identifier.nidnNIDN0117028101
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI63201#Ilmu Administrasi Publik
dc.description.pages88 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record