Show simple item record

dc.contributor.advisorSujatmoko, Koko
dc.contributor.authorHutagalung, Erika Kristina
dc.date.accessioned2018-09-05T03:24:53Z
dc.date.available2018-09-05T03:24:53Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6119
dc.description.abstractPramusaji dalam melayani tamu dituntut untuk memiliki etika yang baik, seperti sikap hormat, jujur, adil serta tanggung jawab dan penampilan menarik, bersih dan rapi sehingga membuat tamu nyaman ketika dilayani oleh pramusaji. Tujaan penulisan kertas karya ini untuk mengetahui etika dan penampilan pramusaji di Swiss Cafe Grand Swiss-BelHotel Medan, mengetahui pelayanan yang diberikan oleh pramusaji. Metode pengambilan data yang dilakukan adalah dengan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama 4 bulan di Grand Swiss-BelHotel Medan, wawancara dan pengumpulan data dari buku sebagai faktor pendukung dalam pembuatan kertas ini. Hasil penelitian ini dapat penulis simpulkan bahwa pramusaji di Swiss Cafe sudah menerapkan etika yang baik dan sopan serta sudah memiliki penampilan yang menarik hal ini dapat dilihat dari para tamu yang nyaman berada di Swiss CafeGrandSwiss-BelHotel Medan, pelayanan yang diberikan pramusaji sudah baik hal ini dapat dilihat dari cara kerja pramusaji Swiss Cafe yang cepat dan tanggap dalam melayani tamu dan juga sudah mampu menangani permasalahan yang ada di restoran Swiss Cafe.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectEtikaen_US
dc.subjectPenampilanen_US
dc.subjectPramusajien_US
dc.titleEtika dan Penampilan Pramusaji untuk Meningkatkan Kenyamanan Tamu di Swiss Cafe Grand Swiss-Belhotel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204008en_US
dc.identifier.submitterIndra
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record