Show simple item record

dc.contributor.advisorSurbakti, Asmyta
dc.contributor.authorAnggraeni, Rita
dc.date.accessioned2018-09-05T03:37:28Z
dc.date.available2018-09-05T03:37:28Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6123
dc.description.abstractPT. Narasindo Tour and Travel adalah salah satu biro perjalanan wisata di Kota Medan yang dipercaya dan memiliki banyak pemandu wisata dalam melayani wisatawan. Oleh sebab itu diperlukan sikap dan perilaku yang profesional agar dapat memberikan pelayanan profesional sehingga memberikan kepuasan bagi wisatawan sebagai konsumen yang nantinya berpengaruh terhadap kualitas biro perjalanan wisata. Tujuan penelitian kertas karya ini adalah untuk mengetahui perilaku pemandu wisata dalam menangani wisatawan, untuk mengetahui pengaruh perilaku pemandu wisata, dan mengetahui tolok ukur pelayanan yang berkualitas. Metode pengambilan data yang dilakukan adalah dengan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan selama 2 bulan di PT. Narasindo Tour and Travel, wawancara dan pengumpulan data dari buku sebagai faktor pendukung dalam pembuatan kertas karya ini. Hasil dari penelitian ini dapat penulis simpulkan bahwa pemandu wisata pada PT. Narasindo Tour and Travel sudah menunjukkan perilaku yang profesional dalam melayani pengguna jasanya agar tetap menjadikan perusahaan tempat mereka bernaung memiliki pelayanan yang baik dan berkualitas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPemandu wisataen_US
dc.subjectPerilaku Pemandu Wisataen_US
dc.subjectBiro Perjalanan Wisataen_US
dc.titlePerilaku Pemandu Wisata dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan PT. Narasindo Tour and Travelen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204013en_US
dc.identifier.submitterIndra
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record