• Login
    View Item 
    •   USU-IR Home
    • Faculty of Cultural Sciences
    • Diploma Papers (Tourism)
    • View Item
    •   USU-IR Home
    • Faculty of Cultural Sciences
    • Diploma Papers (Tourism)
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peran Customer Service PT. Angkasa Pura II dalam Meningkatkan Pelayanan di Bandara Internasional Kualanmu Deli Serdang

    View/Open
    Fulltext (2.309Mb)
    Date
    2017
    Author
    Siburian, Daniel Honongan
    Advisor(s)
    Surbakti, Asmyta
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kualanamu International Airport (KNIA) merupakan anak perusahaan PT. Angkasa Pura II yaitu badan usaha yang dimiliki oleh negara. Bandar udara merupakan sarana terpenting dalam transportasi udara untuk kepentingan perhubungan baik antar pulau maupun antar negara. Bandara Kuala Namu merupakan salah satu pintu gerbang masuknya wisatawan domestik atau internasional ke Sumatera Utara. Batasan Masalah dalam penelitian ini adalah peran Customer Service dalam meningkatkan pelayanan di Bandara Internasional Kualanmu Deli Serdang. adapun tujuan penelitian ini adalah untuk memaparkan bagaimana pentingnya tugas Customer Service PT.Angkasa Pura II dalam meningkatkan Pelayanan di Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang.Metode dalam penelitian ini adalah studi kasus selama 2 bulan.adapun hail penelitiannya adalah Customer Service dalam melayani Penumpang.Customer Service Memiliki peran yang sangat penting dalam berjalannya aktifitas bandara , dimana Customer Service harus memberikan informasi mengenai jadwal keberangkatan, kedatangan,penundaan keberangkatan dan pembatalan keberangkatan.Customer Service dalam meningkatakan pelayanan juga harus mengetahui seluruh informasi yang dibutuhkan oleh pengguna Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang.Customer Service juga melakukan beberapa upaya dalam pelaksanaan tugasnya guna meningkatkan pelayanan.Saran dalam penelitian ini adalah bagi para peneliti selanjutnya jika mengadopsi judul yang sama agar menambah variable dalam Kertas Karya ini.
    URI
    http://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6129
    Collections
    • Diploma Papers (Tourism) [303]

    Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara - 2025

    Universitas Sumatera Utara

    Perpustakaan

    Resource Guide

    Katalog Perpustakaan

    Journal Elektronik Berlangganan

    Buku Elektronik Berlangganan

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of USU-IRCommunities & CollectionsBy Issue DateTitlesAuthorsAdvisorsKeywordsTypesBy Submit DateThis CollectionBy Issue DateTitlesAuthorsAdvisorsKeywordsTypesBy Submit Date

    My Account

    LoginRegister

    Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara - 2025

    Universitas Sumatera Utara

    Perpustakaan

    Resource Guide

    Katalog Perpustakaan

    Journal Elektronik Berlangganan

    Buku Elektronik Berlangganan

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV