dc.contributor.advisor | Surbakti, Asmyta | |
dc.contributor.author | Siburian, Daniel Honongan | |
dc.date.accessioned | 2018-09-05T03:57:32Z | |
dc.date.available | 2018-09-05T03:57:32Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6129 | |
dc.description.abstract | Kualanamu International Airport (KNIA) merupakan anak perusahaan PT. Angkasa
Pura II yaitu badan usaha yang dimiliki oleh negara. Bandar udara merupakan sarana
terpenting dalam transportasi udara untuk kepentingan perhubungan baik antar pulau
maupun antar negara. Bandara Kuala Namu merupakan salah satu pintu gerbang
masuknya wisatawan domestik atau internasional ke Sumatera Utara. Batasan
Masalah dalam penelitian ini adalah peran Customer Service dalam meningkatkan
pelayanan di Bandara Internasional Kualanmu Deli Serdang. adapun tujuan penelitian
ini adalah untuk memaparkan bagaimana pentingnya tugas Customer Service
PT.Angkasa Pura II dalam meningkatkan Pelayanan di Bandara Internasional
Kualanamu Deli Serdang.Metode dalam penelitian ini adalah studi kasus selama 2
bulan.adapun hail penelitiannya adalah Customer Service dalam melayani
Penumpang.Customer Service Memiliki peran yang sangat penting dalam berjalannya
aktifitas bandara , dimana Customer Service harus memberikan informasi mengenai
jadwal keberangkatan, kedatangan,penundaan keberangkatan dan pembatalan
keberangkatan.Customer Service dalam meningkatakan pelayanan juga harus
mengetahui seluruh informasi yang dibutuhkan oleh pengguna Bandara Internasional
Kualanamu Deli Serdang.Customer Service juga melakukan beberapa upaya dalam
pelaksanaan tugasnya guna meningkatkan pelayanan.Saran dalam penelitian ini
adalah bagi para peneliti selanjutnya jika mengadopsi judul yang sama agar
menambah variable dalam Kertas Karya ini. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
dc.subject | Peran Customer Service PT.Angkasa Pura II | en_US |
dc.subject | Meningkatkan Pelayanan | en_US |
dc.title | Peran Customer Service PT. Angkasa Pura II dalam Meningkatkan Pelayanan di Bandara Internasional Kualanmu Deli Serdang | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nim | NIM142204027 | en_US |
dc.identifier.submitter | Indra | |
dc.description.type | Kertas Karya Diploma | en_US |