Show simple item record

dc.contributor.advisorSaragih, Siswati
dc.contributor.authorBarus, Lia Veronika
dc.date.accessioned2022-11-18T04:20:01Z
dc.date.available2022-11-18T04:20:01Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/61542
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelaksanaan good governance terhadap pelayanan publik. Penelitian ini dilakukan di Kantor Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo. Dalam penelitian ini, penulis menemukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara pelaksanaan good governance terhadap pelayanan publik, yaitu semakin tinggi pelaksanaan good governance maka semakin berkualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Barusjahe. Metode yang digunakan adalah analisa kuantitatif, dan tehnik analisanya adalah analisa koefesien korelasi product moment, koefesien determinasi, dan uji signifikan. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa ada pengaruh pelaksanaan good governance terhadap pelayanan publik. Nilai rxy= 0,96 nilai r ini positif dan berada pada interval 0,80-1,00 menunjukkan pelaksanaan good governance yang sudah diterapkan di Kantor Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo pengaruhnya sangat tinggi terhadap pelayanan publik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectGood Governanceen_US
dc.subjectPelayanan Publiken_US
dc.titlePengaruh Pelaksanaan Good Governance terhadap Pelayanan Publik (Studi pada Kantor Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM090921035
dc.identifier.kodeprodikodeprodi:KODEPRODI63201#Ilmu Adminitrasi Publik
dc.description.pages84 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record