Show simple item record

dc.contributor.advisorAzhar, Ridwan
dc.contributor.authorAyulita, Okta
dc.date.accessioned2018-09-06T02:40:29Z
dc.date.available2018-09-06T02:40:29Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6176
dc.description.abstractPramusaji adalah ujung tombak dalam meningkatkan kualitas pelayanan dalam sebuah restoran. Pramusaji dituntut untuk memiliki etika yang baik dan penampilan yang bagus dipandang. Tujuan penulisan kertas karya ini adalah untuk mengetahui etika pramusaji, untuk mengetahui penampilan pramusaji dan untuk mengetahui kendala yang dihadapi pramusaji dalam pelayanan di Palladium Restaurant Platinum Hotel &Conference Adisucipto Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan cara melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama empat bulan di Platinum Hotel & Conference Adisucipto Yogyakarta, melakukan wawancara dan melakukan penelitian kepustakaan sebagai faktor pendukung penelitian. Hasil yang telah diperoleh dari penelitian adalah etika pramusaji sudah dapat dikatakan baik dan memenuhi standar operasioanal hotel, penampilan pramusaji juga sudah dapat dikatakan memenuhi standar operasional dan pramusaji harus bisa mengatasi kendala atau masalah yang terjadi dihotel dengan cepat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPramusajien_US
dc.subjectEtikaen_US
dc.subjectPenampilanen_US
dc.subjectMutu Pelayananen_US
dc.titleEtika dan Penampilan Pramusaji dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan di Platinum Hotel & Conference Adisucipto Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204038en_US
dc.identifier.submitterIndra
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record