Show simple item record

dc.contributor.advisorMukhtar
dc.contributor.authorWaker, Hardella Jhora
dc.date.accessioned2018-09-06T02:49:04Z
dc.date.available2018-09-06T02:49:04Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6180
dc.description.abstractPerjalanan adalah bisnis pelayanan dan ilmu pengetahuan yang mempelajari bagaimana memindahkan orang dari satu tempat ke tempat lain dan juga pada cara bagaimana mengangkut mereka dengan aman, nyaman dan efisien. Industri perjalanan wisata adalah industri terbesar dalam mendukung pembangunan ekonomi global. Salah satu tugas penting Biro Perjalanan Wisata adalah memberi pelayanan, menjual paket wisata dan penyelenggaraan perjalanan wisata, mutlak harus di dukung sumber daya manusia profesional dalam sistem pemasaran paket wisata untuk menggerakkan kegiatan pariwisata di Indonesia. Tujuan penulis mengenai sistem pemasaran paket wisata yang ada pada biro perjalanan. Metode penelitian secara deskriptif pada objek biro perjalanan. Dengan penelitian ini dapat menghasilkan tentang sistem pemasaran paket wisata pada biro perjalanan Mutiara Holiday.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectSistem paket wisataen_US
dc.subjectStrategi pemasaranen_US
dc.subjectDampak sistem paketen_US
dc.titleSistem Pemasaran Paket Wisata pada PT. Mutiara Holiday Tour and Travel Medan dalam Meningkatkan Wisatawanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204043en_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record