Show simple item record

dc.contributor.advisorArlina
dc.contributor.authorPriombodo, Ario
dc.date.accessioned2022-11-18T07:50:18Z
dc.date.available2022-11-18T07:50:18Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/61820
dc.description.abstractSebagai salah satu instansi swasta, PT. Nice Property mempunyai tugas dalam mengembangkan usaha pemasaran perumahan kepada calon pembeli. Oleh sebab itu diperlukan kinerja karyawan dalam bidang pemasaran agar dapat meningkatkan omset penjualan. Untuk mencapai kinerja karyawan yang maksimal, diperlukan langkah langkah konkrit yang dapat membantu meningkatkan kecakapan karyawan. Salah satu cara adalah dengan memberikan program pendidikan dan pelatihan yang diharapkan agar kinerja pemasaran dapat optimal dan mengurangi kecelakaan kerja, sehingga tujuan perusahaan akan dengan mudah tercapai. Pendidikan dan pelatihan adalah proses yang diberikan kepada karyawan agar ia memiliki kecakapan dan kemampuan dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawabnya dengan cara mengembangkan diri dengan memiliki ketrampilan, sikap, wawasan, dan ilmu pengetahuan yang dapat digunakan dalam melaksanakan setiap pekerjaan yang dibebankan. Penelitian ini secara umum bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja pemasaran, serta menguji hipotesa bahwa ada pengaruh yang signifikan antara pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja pemasaran. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik analisa data korelasi antar variabel untuk membuktikan pengaruh pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja pemasaran. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dan dilanjutkan dengan menganalisa data, maka terdapat hubungan yang kuat antara pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja pemasaran sebesar. Ini berarti koefisien korelasi bersifat positif, sehingga terdapat hubungan yang positif antara pendidikan dan pelatihan dengan kinerja pemasaran dengan signifikansi %. Maka hasilnya sebesar. Sehingga hipotesa yang menyatakan bahwa ada hubungan antara pendidikan dan pelatihan dengan kinerja pemasaran dapat diterima.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPendidikan dan Pelatihanen_US
dc.subjectKinerja Pemasaranen_US
dc.subjectPT. Nice Propertyen_US
dc.subjectMedanen_US
dc.titlePengaruh Pendidikan dan Pelatihan Terhadap Kinerja Pemasaran pada PT. Nice Property di Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM040903011
dc.identifier.nidnNIDN0004035605
dc.identifier.kodeprodikodeprodi:KODEPRODI63201#Ilmu Adminitrasi Publik
dc.description.pages102 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record