Show simple item record

dc.contributor.advisorParmono, Sugeng
dc.contributor.authorZebua, Rekalia C.
dc.date.accessioned2018-09-06T03:01:21Z
dc.date.available2018-09-06T03:01:21Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6187
dc.description.abstractPerkembangan dan kemajuan teknologi dalam bidang transportasi, terutama pada bidang transportasi udara kini sangatlah pesat, contohnya adalah maskapai Citilink Indonesia. Di dalam dunia penerbangan masalah yang sering kali terjadi adalah keterlambatan penerbangan. Ketika keterlambatan terjadi, banyak penumpang tidak mengetahui tentang hak yang seharusnya mereka dapatkan dan pihak penyedia jasa penerbangan tidak melakukan tanggung jawabnya dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tindakan dan tanggung jawab PT. Citilink Indonesia, untuk mengetahui hak kompensasi atau ganti rugi yang seharusnya didapatkan penumpang ketika keterlambatan penerbangan terjadi dan mengetahui tindakan kebijakan yang diberikan pihak PT. Citilink Indonesia. Metode pengambilan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara langsung dengan staff / pegawai PT. Citilink Indonesia. Hasil penelitian karya ilmiah ini adalah untuk mengetahui tindakan dan tanggung jawab PT. Citilink Indonesia, mengetahui hak kompensasi atau ganti rugi yang seharusnya di dapatkan penumpang ketika keterlambatan penerbangan terjadi dan untuk mengetahui kebijakan yang diberikan pihak maskapai Citilink.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKeterlambatan penerbanganen_US
dc.subjectPenumpangen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titlePenanganan Keterlambatan Penerbangan Sebagai Upaya Peningkatan Kepuasan Pelanggan PT. Citilink Indonesia di Bandara Internasional Kualanamuen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204047en_US
dc.identifier.submitterIndra
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record